Sabtu, 19 Mei 2018

Pabrikan Xiaomi Bakal Mengadakan Ulang Tahunnya Yang ke 8

Xiaomi genap berumur 8 th. pada 6 April 2018 serta perusahaan memiliki rencana merayakannya dengan satu buah smartphone edisi teristimewa. Menurut laporan, Xiaomi lagi tengah buat persiapan smartphone edisi privat, Xiaomi Mi 8 Anniversary.

Diberitakan GSM Arena, Sabtu (19/5/2018), Xiaomi selama ini belum pula mengonfirmasi ide hadirnya Mi 8 Anniversary ini. Akan tetapi, beberapa gambar yg memberikan indikasi hadirnya smartphone itu udah banyak telah beredar di internet.

Menurut laporan, smartphone edisi teristimewa ini bakal datang dengan processor Snapdragon 845, pemindai sidik jari dibalik monitor, serta pemindai muka 3D.

Tidak hanya itu, Xiaomi dimaksud memiliki rencana berikan berapa Mi 8 Anniversary ini utk beberapa Mi Fans yg untung. Xiaomi sedia kan 100 unit Mi 8 edisi teristimewa. Mengenai terlebih dahulu mengedar kabar bahwa Xiaomi mengganti nama Mi 7 jadi Mi 8 utk rayakan kembali th. perusahaan. Lebih-lebih lagi, delapan juga menjadi angka keberuntungan.

Klik juga : Gambar dp bbm

Walau demikianlah, Xiaomi belum pula berikan pernyataan perihal smartphone edisi teristimewa itu. Andaikan Xiaomi benar buat persiapan smartphone itu, jadi perusahaan peluang bakal mengumumkannya pada 23 Mei serta mengawali pre-order pada 27 Mei 2018.

Terputus dari Mi 8, Xiaomi dilaporkan lagi tengah buat persiapan satu buah smartphone dengan nama kode StRaKz. Kesempatan ini nampak kabar baru perihal smartphone itu di basis benchmark, Geekbench.

Menurut data yg terlist di Geekbench, Xiaomi StRaKz ditunjang dengan chipset Snapdragon 625 serta RAM 4GB. Tidak hanya itu, smartphone ini juga di sediakan dengan OS Android 8. 1 Oreo.

Sayangnya, selama ini cuma kabar itu yg didapati perihal Xiaomi StRaKz. Pihak Xiaomi sendiri juga belum pula berikan bocoran perihal smartphone itu.

Terputus dari product baru, usaha Xiaomi senantiasa berkembang. Menurut data perusahaan analisa Canalys, market share Xiaomi pada kuartal I 2018 meraih 18, 3 prosen atau menduduki urutan dua di pasar smartphone Indonesia.

Xiaomi lantas makin kuatkan posisinya dengan buka enam authorized Mi Store baru di Indonesia. Tidak hanya Jabodetabek, toko resmi kesempatan ini juga di buka di Medan serta Malang.

Baca juga : Dp bbm bergerak

" Tingkat permohonan product kami di Indonesia sangatlah fenomenal, serta diantara satu langkah utk penuhi permohonan itu yakni dengan menambah kehadiran kami. Tersebut kenapa kami buka bukan hanya satu, atau dua, akan tetapi enam authorized Mi Store dengan cara bertepatan, " ujar Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, dalam info resminya.

Autorized Mi Store merupakan toko ritel eksklusif Xiaomi yg di desain utk tawarkan beraneka product resmi. Berapa product yg di tawarkan seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, serta Mi A1.

Tdk cuma itu, ada juga beberapa ekosistem product beda yg di tawarkan, seperti Mi Band, Mi Power Bank, serta Mi Bluetooth Speaker. Banyak pelanggan kedepannya bisa juga coba serta menyaksikan dengan cara segera keunggulan dari semua product yg diunjukkan oleh Xiaomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar