Minggu, 05 Agustus 2018

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 Rumor Terbaru

Mendekati peluncuran Samsung Galaxy Note 9 yang dikerjakan tidak lama lagi, bermacam bocoran info tentang smarpthone ini nyata-nyatanya tambah banyak muncul di internet.

Terakhir, info tentang memori smartphone ini sukses menarik perhatian publik. Alasannya, Galaxy Note 9 disebut-sebut akan miliki memori internal super besar.

Info ini pertama di ketahui oleh web SamMobile yang temukan Samsung Selandia Baru mengupload video yang berisi info tentang Galaxy Note 9.

Diambil dari CNBC, Minggu (5/8/2018), Galaxy Note 9 nyata-nyatanya dapat mensupport memori sampai 1TB. Kemampuan itu dibagi pada memori internal 512GB dengan support memori external memiliki ukuran sama.

Kemampuan ini pasti jadikan Galaxy Note 9 menjadi feature dengan memori yang lebih dari cukuplah. Lebih, memori internal yang dimilikinya 2x lipat semakin besar dari rata-rata smartphone sekarang ini.

Infonya, vs 512GB ini akan ada buat pasar global. Sudah sempat terdengar berita, jenis 512GB cuma melesat lewat cara hanya terbatas buat pasar Korea Selatan.

Simak Juga : DP BBM Islami

Bocoran harga buat Galaxy Note 9 sempat juga menyebar di internet saat lalu.

Buat vs standard dengan RAM serta memori internal 6GB/128GB dilabeli dengan harga US$ 980 (Rp 14 juta), sedang vs RAM serta memori internal 8GB/512GB dilabeli U$ 1. 210 (Rp 17, 4 juta).

Samsung akan menginformasikan Galaxy Note 9 dalam suatu acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Agustus 2018. Proses pre-order akan di mulai 13 sampai 20 Agustus 2018.

Peluncuran resminya di banyak negara dilaporkan akan di mulai pada 24 Agustus 2018. Tapi costumer yang kerjakan pre-order akan memperoleh smartphone itu lebih cepat, mulai 21 Agustus 2018.

Harga jual Galaxy Note 9 akan bermacam di tiap-tiap pasar. Lepas dari jenis harga jualnya kelak, smartphone itu besar kemungkinan tak kan di jual kurang dari Rp 14 juta.

Saat lalu, CEO divisi mobile Samsung, DJ Koh, dilaporkan kelihatan memanfaatkan smartphone tersebut di ruang terbuka.

Galaxy Note 9 yang dipakai Koh dimaksud miliki bezel bawah disamping depan lebih tipis dibanding Galaxy Note 8. Tapi, kedua-duanya kelihatan miliki rancangan mirip keseluruhannya.

Ketidaksamaan yang kentara adalah dua camera belakang Galaxy Note 9 miliki rancangan tidak sama, dan sensor sidik jari ada dibawah sensor camera.

Baca Juga : DP BBM Keren Unik

Menurut poto yang tersebar, Koh kelihatan kerjakan suatu hal dengan S Pen, tetapi tangannya menutupi sejumlah besar body belakang feature. Hasilnya, sukar buat lihat pergantian rancangan pada stylus baru itu.

Mengenai Samsung akan menginformasikan Galaxy Note 9 dalam suatu acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Agustus 2018.

Perusahaan technologi asal Negeri Ginseng itu diperhitungkan mulai jual feature itu pada 24 Agustus 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar