Sabtu, 01 September 2018

Ada Apa Dengan Jack Ma Yang Akan Datang Ke Tanah Air

Jack Ma bakal menjumpai Menkominfo Rudiantara, besok, Minggu (2/9/2018) di kantor Kemkominfo Jakarta.
" Ya, besok Jack Ma bakal bersua saya di kantor Kemenkominfo lebih kurang jam 14. 00, " kata Rudiantara yg dijumpai di Jakarta, Sabtu (1/9/2018).
Pria yg karib dipanggil Chief RA ini memaparkan awal kalinya ia melakukan perbincangan dengan Jack Ma berbarengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.
" Barusan pagi di Istana Bogor, saya menganjurkan terhadap Jack Ma buat buka Jack Ma Institute buat peningkatan SDM startup di Indonesia, " ujar Rudiantara memberi tambahan.
Ia menyebutkan, SDM tidak hanya berubah menjadi gosip di Indonesia, namun juga gosip global.
" SDM tidak hanya berubah menjadi gosip di Indonesia, tatapi juga di sekian banyak negara beda. Maka dari itu kita butuh SDM yg kuat agar dapat meningkatkan startup yg bagus. Menjadi, kita gak butuh ngambil SDM di Bangalore seperti Go-Jek, umpamanya, " paparnya.
Ia menyingkap, besok dirinya sendiri bakal kembali membicarakan soal tersebut di kantornya.
" Besok, satu diantaranya agenda saya dengan Jack Ma merupakan mem-follow up perihal SDM. Tidak cuman saya (Menkominfo), besok ada lima menteri. Dua salah satunya Menteri Perekonomian serta Menteri Perindustrian, " katanya.
Pendiri raksasa e-Commerce, Alibaba Kelompok, Jack Ma, dalam hari ini bersua dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan Bogor. Pertemuan itu berjalan mulai waktu, 10. 30 WIB, dalam hari ini, Sabtu (1/9/2018).
Pertemuan dengan Jokowi ini adalah salah satunya dari sekumpulan agenda kunjungan Jak Ma di Indonesia. Sesudah tiba di Jakarta, Jack Ma awal kalinya langsung bertolak ke Palembang buat final sepak bola putri Asian Games pada Jepang kontra Tiongkok di Stadion Jakabaring.
Lantas baru dalam hari ini, pertemuan dengan Jokowi diadakan. Sampai kini, belumlah ada kabar yg didapati terkait objek penuturan Jack Ma serta Jokowi.
Presiden Jokowi terima Jack Ma serta delegasi usaha Alibaba Kelompok di Area Garuda, Istana Kepresidenan Bogor. Ikut datang dampingi Presiden, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Menlu Retno Marsudi, Menkominfo Rudiantara serta Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung.
dp bbm sindiran
dp bbm cinta
Sebelum bersua dengan Presiden Jokowi pagi barusan, Jack Ma meluangkan waktu buat menghadiri final sepak bola putri Asian Games 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang.
" Jack Ma udah datang di Jakarta, lantas langsung bertolak ke Palembang, Jumat (31/8/2018), " kata Wakil Direktur Media & PR INASGOC, Ratna Irsana, yg ditulis.
Ia menyambung, " Jack Ma ada di Palembang buat saksikan final sepak bola putri Asian Games pada Jepang menantang Tiongkok di Stadion Jakabaring. "
Gak cuma sekedar saksikan sesi final sepak bola putri, ia juga ikut menyerahkan medali emas ke Tim nasional Putri Jepang sehabis menang 1-0 atas Tiongkok di final.
" Sehabis meyaksikan final sepak bola serta menyerangkan medali, Jack Ma langsung bertolak kembali lagi Jakarta pada Jumat malam, " ujar Ratna terhadap wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar