Jumat, 24 Agustus 2018

Asian Memiliki Tingkat Keamanan Yang Sangat Profesional

Penyelenggaran Asian Games 2018 di dukung dengan beberapa tehnologi keamanan untuk mengatasi permasalahan pengaturan serta komunikasi yang kompleks pada banyak pihak.
Qiscus--perusahaan yang beroperasi di sektor peningkatan tehnologi real-time communication (RTC) --memberikan supportnya dengan penuh untuk pengimplementasian tehnologi RTC ke beberapa produk untuk mendukung smart city, terutamanya pada acara besar Asian Games 2018.
Dalam hal seperti ini perusahaan menggandeng beberapa pihak, salah satunya smart city enabler, TNI, serta Polri di Indonesia.
Kehadiran beberapa puluh ribu pasukan pengawas dari TNI serta Polri, dan luasnya ruang di beberapa titik Jakarta serta Palembang saat Asian Games 2018, membuat proses pengaturan serta komunikasi antarpetugas di lapangan atau command center jadi susah.
Kedatangan RTC dinilai bisa menyederhanakannya, sangat mungkin semua petugas di lapangan share info dengan terpusat serta real-time, lalu info itu dipertunjukkan pada sebuah dashboard.
Dengan singkat bisa diterangkan jika tehnologi RTC ialah semua bentuk tehnologi telekomunikasi yang sangat mungkin orang bisa bertukar info serta berkomunikasi dengan real-time.
RTC sangat mungkin orang untuk berhubungan dengan cara langsung seperti saat individu bertatap muka. Aplikasi tehnologi RTC ini tentu saja begitu universal, seperti keperluan untuk berkomunikasi tersebut.
Di dukung oleh tehnologi berbentuk chat, video call, sampai video streaming, Qiscus mendatangkan suatu perwujudan pengembangan yang sangat mungkin beberapa data serta info tersentral ke pada sebuah dashboard.
Manfaatkan tehnologi live streaming, operator bisa memonitor tiap-tiap kegiatan di lapangan lebih efisien serta efektif.
Delta Purna Widyangga, CEO sekaligus juga Co-Founder dari Qiscus, mengharap tehnologi semacam ini bisa jadi jalan keluar dari keperluan komunikasi yang menyertakan banyak pihak.
Menurut Delta, implementasi tehnologi RTC sekarang ini benar-benar sangat dibutuhkan di beberapa industri.
Tidak kecuali dalam ide smart city yang dijagokan jadi salah satunya tolok ukur perkembangan satu lokasi atau kota.
“Kami mensupport dengan penuh pemakaian tehnologi dalam beberapa produk smart city, ” papar Delta dalam keterangannya, Jumat (24/8/2018).
Baca juga : sms tahun baru 2019
Lihat juga : dp bbm tahun baru 2019
Ada dalam basis mobile serta web, Delta mengharap tehnologi yang di kembangkan timnya bisa menolong merampingkan pengaturan serta komunikasi pada team yang menyebar.
Pasti yang akan datang, pemakaian tehnologi RTC dalam beberapa produk smart city bisa melebihi manfaat monitoring serta pengaturan dalam acara atau team bertaraf besar, tapi juga di banyak studi masalah.
Sebutlah saja dalam pengaturan mitigasi bencana, pengaturan pertolongan, serta ada banyak lagi.
“Seiring dengan nilai utama kami di Qiscus tentang kerjasama, kami begitu terbuka dengan semua bentuk kerja sama produk atau usaha dalam soal pengimplementasian tehnologi RTC yang kami bangun, ” pungkas Delta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar