Selasa, 05 Februari 2019

Inilah Tempat Berlibur Yang Tepat Bagi Hijabers

Perubahan wisata muslim selalu berkembang cepat. Data dari Mastercard-Crescent Rating Global Muslim Travel Index (GMTI) 2018 tunjukkan jika wisata muslim diprediksikan akan sampai 220 miliar dollar AS pada 2020.
Selain itu, jumlahnya keseluruhan kehadiran wisatawan muslim dengan global pada 2017 sekitar 131 juta orang.
Lihat kejadian itu, beberapa negara di Asia juga berlomba menyiapkan tujuan wisata yang ramah muslim. Tidak hanya Indonesia, Singapura pun jadi negara yang muslim friendly.
Persisnya di Resorts World Sentosa (RWS) Singapore yang mendapatkan penghargaan TTG Travel Award menjadi "Best Integrated Resort", sangat banyak obyek wisata yang bisa dijajal wisatawan muslim.
Taman bermain ini jadi salah satunya tempat yang harus kamu datangi waktu liburan ke Singapura, baik bersama dengan keluarga ataupun rekan-rekan. Universal Studios Singapore (USS) seperti satu tempat dengan sejuta pesona, yang akan membuat liburanmu benar-benar terkesan.
Hanya satu Universal Studios di Asia Tenggara ini tentu saja diperlengkapi dengan bermacam wahana yang sengit serta melawan. Diantaranya, wahana roller coaster Battlestar Galactica: HUMAN versus CYLON ™. Roller coaster yang tidak ada di Universal Studios lainnya ini populer menjadi roller coaster ganda paling tinggi dalam dunia, lho!
Tidak cuma nikmati wahana yang sengit, disana kamu serta keluarga dapat juga berjumpa sapa dengan ciri-ciri film favorite dengan cara langsung. Dari mulai penguin di Madagascar, Minions, Shrek, sampai Transformers. Asyiknya, kamu dapat juga photo bareng karakter-karakter favoritmu!
Ada banyak juga latar belakang yang cocok untuk feed Instagram kamu. Perumpamaannya, Far Far Away Castle yang terlihat sama seperti yang berada di film, lho. Jangan pernah kamu kelewatan photo disana ya. Ditanggung, feed kamu akan semakin bagus!
Sesudah senang bermain serta perut mulai berasa lapar, Kamu tidak butuh keluar dari USS untuk mencari makan. Disana, telah tersedia banyak tempat makan yang tersertifikasi halal. Kamu dapat ke Mel's Drive In untuk nikmati makanan Amerika, Marty's Casa Del Wild Food Court yang menyiapkan makanan Asia, Goldilocks Fried Chicken, Friar's Good Food, serta Oasis Spice Café.
Di USS pun ada musala yang ada di dekat wahana Battlestar Galactica. Untuk mencarinya, kamu tinggal ikuti panduan yang bertuliskan Prayer Room. Disana telah ada sajadah serta tempat wudhu, tapi mukena mesti kamu bawa serta sendiri.
Baca Juga : harga pagar besi
harga pagar besi minimalis
RWS pun miliki taman bermain air. Namanya Adventure Cove Waterpark (ACW), hanya satu taman air di Asia Tenggara dimana kamu bukan sekedar bisa bermain air tetapi pun berhubungan dengan hewan-hewan laut! Pas buat kamu yang suka kegiatan air, disana ada 14 wahana serta atraksi. Contohnya, seluncuran air super cepat seperti Dueling Racer serta Riptide Rocket.
Ada pula Adventure River, dimana kamu dapat mengapung tenang memakai pelampung sekalian nikmati panorama. Ruang ini dapat juga jadi spot photo Instagramable, lho! Kamu dapat selfie atau meminta tolong difoto oleh orang yang lain dengan latar belakang air serta bebatuan sungai yang menarik.
Uniknya, di ACW kamu dapat juga lihat serta berhubungan dengan hewan-hewan laut. Kamu dapat berhubungan serta memberikan makan ikan pari di Ray Bay atau snorkling bersama dengan 20.000 ikan laut tropis beragam warna di Rainbow Reef.
Tidak tertinggal, disana pun ada makanan halal. Sesudah senang bermain air, selekasnya datangi booth Hot Dog & Drinks di belakang Big Bucket Treehouse yang telah tersertifikasi halal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar