Kamis, 23 Agustus 2018

Keren Banget Spesfikasi Dewa Ala Xiaomi Pocophone F1

Xiaomi menginformasikan barisan baru produk smartphone-nya, Pocophone. Seri perdana Pocophone yg barusan dikenalkan yaitu Pocophone F1.
Sama dengan gossip yg berhembus, Pocophone F1 diberi dengan rincian premium yg begitu kompetitif.
Diberitakan GSM Ajang pada Kamis (22/8/2018), smartphone dipersenjatai dengan processor Qualcomm terkini, yaitu Snapdragon 845.
Ia juga ada dalam dua pilihan RAM besar, yaitu 6GB serta 8GB. Terkecuali itu, Pocophone F1 juga ada dengan kemampuan memori internal (ROM) dari mulai 64GB, 128GB, serta 256GB.
Untuk mendukung perform daya, smartphone didukung dengan baterei memiliki 3. 000mAh serta mendapat dukungan spek pengisian daya cepat Quick Charge 3. 0. Selanjutnya,
Smartphone punyai monitor 6, 18 inci memiliki resolusi Full HD+ dengan notch pada bagian atas.
Sisi depan Pocophone F1 tidak diberi dengan tombol fisik, tetapi Xiaomi memasukkan sensor infrared pada bagian notch untuk akses face unlock.
Pocophone F1 juga dibarengi dengan speaker stereo, satu terdapat pada bagian bawah serta satu lagi berperan menjadi earpiece.
Xiaomi lantas ikut membenamkan tehnologi bernama LiquidCool yg menanggung fitur tidak keunggulan panas waktu bermain gim.
Untuk masalah photography, smartphone ini ada dengan konfigurasi lensa ganda memiliki resolusi 12MP serta 5MP menjadi camera utama.
Sesaat, kepentingan selfie Pocophone F1 diserahkan pada camera depan memiliki resolusi 20MP yg di letakkan pada bagian notch.
Xiaomi lakukan dikit modifikasi untuk metode operasi yg diperlukan di Pocophone.
Walaupun masih tetap mengangkut MIUI 9. 6 berbasiskan Android Oreo, penampilan serta namanya di ubah jadi MIUI for Poco dengan topik baru.
Smartphone perdana Pocophone ini ada dengan tiga pilihan warna, yaitu graphite black, steel blue, serta rosso red.
Menjadi penambahan, ada juga edisi spesial yg disebut Armored Edition, dengan body belakang berbalut kevlar.
Mengenai harga dari smartphone ini di bandrol dari mulai 20. 999 rupee (Rp 4, 3 juta) untuk jenis RAM 6GB serta ROM 64GB.
Baca juga : dp bbm tahun baru 2019
Lihat juga : sms tahun baru 2019
Sesaat, jenis RAM 6GB serta ROM 128GB di bandrol dengan harga 23. 999 rupee (Rp 5 juta).
Jenis tertinggi, yaitu RAM 8GB serta ROM 256GB di jual dengan harga 28. 999 rupee (Rp 6 juta).
Paling akhir, spesial untuk Armored Edition yg punyai konfigurasi RAM 8GB serta ROM 256GB dilepaskan dari harga 29. 999 rupee (Rp 6, 2 juta).
Penjualan pertama smartphone ini akan dijalankan dengan cara on-line di India pada 29 Agustus.
Xiaomi sendiri meyakinkan Pocophone akan dilepaskan dengan cara global serta sama di tiga negara, Indonesia, Perancis, serta Hong Kong, pada 27 Agustus 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar