Sabtu, 11 Agustus 2018

Oppo Find X Hadirkan Edisi Terbatas Lamborghini

Oppo mengenalkan flagship smartphone Find X pada pertengahan Juni lantas di Paris, Prancis. Bukan sekedar Find X, perusahaan juga mendatangkan Find X edisi spesial Lamborghini.
Sekarang untuk kali pertamanya, Oppo Find X edisi spesial Lamborghini di jual di negara aslinya, Tiongkok. Find X Lamborghini dibandrol seharga 9. 999 Yuan atau sama dengan Rp 21, 1 juta-an.
Uniknya seperti diambil dari Gizmochina, Sabtu (11/8/2018), piranti ini habis cuma kurun waktu empat detik. Sayangnya, tidak dimaksud, berapakah banyak stock Oppo Find X edisi Lamborghini yang sukses terjual habis.
Sebatas di ketahui, Oppo Find X Lamborghini tidak sebatas mempunyai logo Lamborghini di body belakangnya.
Piranti ini di jual dengan paket boks berisi unit smartphone, charger dengan kabel unik, sepasang earphone yang merk Lamborghini.
Dengan detail, Oppo Find X Lamborghini ada dengan monitor OLED Full HD+ seluas 6, 5 inci serta rasio segi 19, 5 : 9.
Body depan smartphone ini hampir tanpa bezel serta didominasi oleh monitor penuhnya. Oppo mengklaim, Find X adalah smartphone pertama didunia yang ada dengan rasio monitor ke badan sebesar 93, 8 %.
Kapasitas Oppo Find X Lamborghini didukung dengan processor Snapdragon 845, RAM 8GB, serta memori internal 512GB.
Lihat juga : gambar meme komik
Seperti Find X reguler, Oppo Find X Lamborghini juga menerapkan sistem slide unik untuk peletakan sensor kameranya. Perusahaan mengklaim, sistem pop up naik camera Oppo Find X dapat dibuka cuma kurun waktu 0, 5 detik.
Masalah sensor, smartphone ini mempunyai camera utama ganda 16MP serta 20MP yang diperlengkapi dengan tehnologi stabilisi OIS serta support kecerdasan buatan (AI).
Dibagian depan, Find X diberi camera selfie 25MP yang diperlengkapi feature 3D portrait lightning serta Omoji.
Baca juga : dp bbm lucu
Smartphone ini tidak diberi pengamanan fingerprint scanner. Alih-alih demikian Oppo masukkan sensor pemindai muka O-Face berteknologi 3D (3D face unlock) yang mempunyai ketepatan tinggi dalam memindai muka pemakai.
Oppo Find X menggerakkan OS Android 8. 1 serta ColorOS punya Oppo. Penampilan antarmuka Oppo Find X edisi Lamborghini dikustomisasi dengan dengan UI Lamborghini.
Smartphone ini mempunyai baterei memiliki 3. 730mAh yang di dukung tehnologi pengisian daya cepat Super VOOC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar